whatsapp smart marketer

halnutech

Banjir Bandang Terjang Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Hujan Deras Nonstop - Malanglife

    Gambar situasi bajir bandang di Kota Batu Kamis 4 Nov 2021


Malanglife.com - Kamis 4 November 2021 curah hujan di Kota Batu cukup tinggi , terutama pada sore hari hujan deras non stop tidak berhenti mengakibatkan 5 desa di kecamatan Bumiaji terdampak banjir bandang. 

Lima desan yang terdampak yakni desa sumber brantas, desa bulu kerto, desa tulung rejo, desa pandan rejo dan desa sudomulyo. Sejak kamis sore sekitar pukul 15.00 wib beredar di beberapa social media dan group - group WA tentang kondisi banjir bandang saat menerjang Kecamatan Bumiaji. 

BPBD kota batu langsung bergerak mengerahkan teamnya untuk membatu warga sekitar serta menyisir warga sekitar yang terdampak banjir bandang . 

Jalur utama karanploso menuju kota batu sempat ditutup karena jalan tertimbun lahar dingin dan lumpur yang menghalangi pengguna jalan untuk lewat, di titik jurang kuali perbatasan kota batu dan malang kabupaten serta di jalan raya tawang argo jembatan simpang luwe yang sempat tertutup lumpur yang mengakibatkan jalan tidak bisa diakses. 

Hingga pagi ini , Jumat 5 November 2021 jalan utama tawangargo sudah kembali di bersihkan, dibantu oleh satlantas kota batu dan BPBD kota batu kini sudah dibuka kembali akses jalannya. Simak video selengkapnya di Insgagram @malanglifes

#malanglife #malanglifes #mediapartner
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.