whatsapp smart marketer

halnutech

Dilema Saat Anda Ingin Memperkecil ‘ANU’ Anda !!!

Anda mungkin heran dan sedikit tercengang dengan membaca artikel ini hoi hoi hoi hoi sadar bangun bangun bangun !!! jangan berfikiran Negatif dulu GINI maksudnya ANU itu ALEXA itu loh Dokter yang selalu meng-ABSEN blog kita sampai mana sih peringkatnya. HERAN disaat semua orang laki- laki perempuan yang punya blog ingin memperbesar ANU ( read ‘PR Alexa’) dan suka dengan yang BESAR dan PANJANG ANGKANYA tapi kok malah pingin ANGKA dan nilai kecil ?!?!

Itulah anehnya dokter Alexa dia ingin membuat ANU (read ‘PR Alexa’) anda menjadi kecil sampai sekecil- kecil dari yang paling kecil dan mungkin jika anda diminta untuk memilih anda pilih angka 1 ya harus dan wajib untuk pilih angka 1, loh kok angka 1 apa maksudnya? Angka 1 ini artinya blog anda pada peringkat atau PR pertama dari sekian juta bahkan mungkin miliar blog dan website yang ada di dunia internet hebat kan angka 1. Jangan senang dulu jika anda mempunya PR dari dokter Alexa dengan nilai angka yang besar berjuta- juta bahkan ratusan ribu itu justru nasig buruk dan angka buruk bagi anda semakin besar PR anda maka semakin terbelakang rangking blog anda!

AYoooooo berlomba- lomba memperkecil ukuran ANU (read ‘PR Alexa”) siapa yang paling kecil angkanya dia yang paling HEBAT KUAT dan KENCANG serta banyak peminatnya DIA yang menang !




Show comments
Hide comments

2 komentar:

  1. Pagerank, technocrati, atau alexa ga usah dipikirin mas...
    yang penting tetep nulis...^^

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.