whatsapp smart marketer

halnutech

Gaji Presiden Naik


Malang, Mentri kuangan perlu berfikir beribu kali untuk menaikkan gaji presiden, memang isu ini kembali mencuat disaat kayus gayus tambunana semakin memamnas, sebelumnya isu kenaikan gaji presiden sudah bergulir sejak 2006 silam namun isu kembali muncul.

Jika gaji presiden naik maka gaji- gaji yang lain akan ikut naik, gaji PNS, pegawai kantor, instansi pemerintah, pegawai pajak, buruh dan semua pihak yang merasa kerja baik kelas bawah maupun kelas menengah dan bahkan kelas atas yang posisi sudah enak dan gaji enak mereka akan ikut bilang "kita juga naik gaji donk presiden saja gaji naik maka kita tidak ikut naik".

Imbas jika gaji presiden naik pasti akan berimbas ke rakyat kecil yakni dengan naiknya kebutuhan pokok bisa juga berimbas ke BBM, mereka akan menjadikan alasan masa gaji presiden naik kita tidak ikut naik, untuk itu saya sarankan untuk berfikir beribu kali jika gaji presiden naik, kerja saja belum becuh mau naik gaji.

Meskipun menteri keuangan memiliki kedudukan dibawah presiden tapi juga harus memikirkan imbasnya terutama pada rakyat. itu yang perlu di ingat


Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.