whatsapp smart marketer

halnutech

Memilih ponsel QWERTY cerdas

Malang, Sekarang ini posel QWERTY lagi gencar- gencarnya booming baik yang product cina mupun second brand. Sedikit saya berikan tips untuk anda :

1. Jika anda suka dengan situs jejaring social atau chatting (ex; facebook, twitter, myspace, ym dll) pilihlah HP yang support dengan OS java atau yang ada javanya. Anda tidak perlu khawatir jika pada hp anda tidak ada shortcut app untuk itu semua anda bisa mendownloadnya di internet masalah teratasi.

2. Jika anda pekerja kantoran dan sibuk dengan urusan email dan anda tidak bisa lepas dan jauh aktivitas sehari- hari dengan email pilih ponsel QWERTY yang mendukung push email, apa itu push email jelas dan intinyan layanan push email ini akan mempermudah anda dalam membuka email, email akan tampil layaknya SMS jadi lebih memudahkan user dalam ber-email-ria….

3. Yang suka dengan free internetan di hotspot area yang sekarang banyak tersedia free akses di kv di mall atau dikantor anda sekalipun pilih posel yang support dengan wifi

4. Yang hobi untuk mengabadikan moment dan sejenisnya tentunya dekat dengan kamera dan ponsel QWERT yang mendukung kamera dengan ukuran MP sangat berfariasi

Berikut rekomendasi ponsel untuk anda

Untuk yang condong ke point 4 pilihlah HP QWERTY LG GW300 atau SAMSUNG QORBY TXT, dari semua ponsel QWERTY yang ada LG dan SAMSUNG lah yang unggul di kamera walaupun rata- rata ponsel QWERTY menggunakan kamera 2MP namun jepretan LG dan SAMSUNG tetap yang paling unggul.

Alternatif kedua adalah GVON 920 series, ponsel ini dengan kamera 5MP denggan harga yang sama dengan ponsel QWERTY lainya, namun anda juga jangan tertipu ponsel dengan kamera tinggi 5MP tapi kok harganya standard. Bisa anda teliti apakan kamera pada GVON ini interpolasi atau bukan??? Maksud interpolasi adalah kamera dipaksa untuk menghasilkan 5MP padahal kemampuan tidak segitu jadi akhirnya hasil jepretannya kurang bagus juga.

Untuk yang point 1 saya rasa semua ponsel QWERT yang ada sekarang support OS java dan anda tidak perlu bingung jika ponsel anda tidak ada shortcut app chatting yang lagi booming, anda bisa mendownloadnya di internet.

Untuk yang condong ke point 3 ada beberapa alternative ponsel QWERT yang support wifi diantaranya saya sarankan FC mobile seri F53C ponsel ini cukup komplit juga include TV analog, dual kamera, accelerometer, wifi, kamera 2MP, radio, Bluetooth, trackball navigation java, silahkan jadi pertimbangan anda dalam membeli gadget posel QWERTY

Untuk pilihan yang point yang no 2 rekomendasi pilihan ada pada ponsel TIPHONE T67, MIXCON S901, e-Touch dan GVONE 920

Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.