whatsapp smart marketer

halnutech

PKS Sindir Partai yang Rekrut Artis

Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) rupanya belum berminat untuk merekrut artis sebagai caleg. Menurut Sekjen PKS, Anis Matta, partai yang banyak merekrut artis sama seperti event organizer.

"Untuk pencalegan PKS punya dua langkah, pertama konsisten dengan jalur kekaderan, karena dengan ini kita tidak mengubah partai jadi event organizer," kata Anis kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2012).

Anis menilai partai yang banyak merekrut caleg dari luar partai, seperti artis misalnya, mirip seperti event organizer. Menurutnya, partai lebih baik mengedepankan caleg hasil binaan internal partai.

Hingga saat ini, Anis mengaku partainya belum memiliki rencana untuk merekrut artis. "Sejauh ini kita belum ada rencana," ujarnya.

Langkah lain dari kebijakan perekrutan caleg PKS yaitu merekrut tokoh masyarakat. "Kedua adalah merekrut tokoh masyarakat yang punya kapasitas tertentu yang lebih baik dari kader PKS," paparnya.

Menurut Anis, tokoh masyarakat yang memiliki kapasitas lebih baik dari kader PKS layak menjadi caleg dari PKS. Mengenai syaratnya, Anis mengatakan sama seperti caleg-caleg lainnya.

"Ya sama lah seperti caleg lainnya," imbuhnya.

detik
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.