whatsapp smart marketer

halnutech

Kytephone: aplikasi Android yang mengubah ponsel menjadi ponsel khusus anak

Memang serba salah kalau anak dibekali ponsel, satu sisi kita merasa lebih aman karena kita bisa menelpon mereka kapanpun tapi di lain sisi takut ponsel digunakan untuk menelpon seseorang yang mungkin tidak dikenal atau buat mengakses hal yang tidak benar.
 
Kytephone adalah aplikasi Android yang akan mengubah sebuah ponsel Android menjadi Ponsel Android khusus untuk anak anda.

Melalui aplikasi ini dan login ke website mereka, kita bisa mengatur banyak hal untuk membuat kita merasa aman memberikan ponsel kepada anak-anak kita.

Kita bisa memilih siapa saja yang bisa ditelpon melalui ponsel ini sehingga di luar daftar yang ada dijamin tidak bisa dipakai untuk telpon keluar dan juga bisa memilih game apa saja yang boleh dimainkan di ponsel ini.

Aplikasi kamera tetap bisa digunakan mengingat kadang anak banyak yang suka untuk mengambil foto tetapi di Kytephone ini akan mengirim semua foto yang diambil ke cloud storage sehingga kita bisa melihat foto apa yang diambil oleh anak kita.

Kytephone juga punya fitur untuk melacak keberadaan anak.

Karena Kytephone merupakan aplikasi maka kita akan dengan mudah men-nonaktifkan aplikasi ini dan kembali ke Android biasa tetapi tentu saja butuh password untuk mengembalikannya untuk menghindari sang anak melakukannya sendiri.

Kytephone bisa digunakan secara gratis dan bisa didownload disini.

Sumber berita
Kytephone: The first Smartphone for Kids

Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.