whatsapp smart marketer

halnutech

Memancing Arapaima Gigas di Predator Fun Park, Berani?



predatorfunpark.com – Hadirkan Arapaima Gigas langsung dari amerika, Anda ditantang untung memancing ikan tersebut di Predator Fun Park. Berani?
Ikan Arapaima, pirarucu, atau paiche (Arapaima gigas) adalah jenis ikan air tawar terbesar di dunia yang berasal dari perairan daerah tropis Amerika Selatan. Ikan yang dapat tumbuh dengan panjang maksimal 3 meter dan berat 200 kilogram ini bisa anda temui di Predator Fun Park. Bukan hanya melihat saja, anda juga bisa merasakan kuatnya tenaga salah satu ikan terbesar di dunia ini dengan memancingnya.
Memancing arapaima adalah salah satu aktivitas seru yang bisa anda coba di predator fun park. Bagi yang suka dengan olahraga satu ini tentu memancing ikan dengan ukuran sebesar itu pasti sangat mengasyikkan serta memberi pengalaman yang luar biasa. Apa yang harus anda persiapkan untuk memancing salah satu ikan terbesar di dunia ini?
Tenang……. Anda tidak perlu membawa alat pancing dan umpan dari rumah. Di Predator Fun Park sudah disiapkan fasilitas baik kail pancing beserta umpannya. Anda tinggal siapkan mental dan taktik dari rumah anda untuk memenangkan duel melawan ikan tersebut. Tertarik?
- See more at: http://www.predatorfunpark.com/memancing-arapaima-gigas-predator-fun-park-berani/#sthash.MRVheYc3.dpuf
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.