whatsapp smart marketer

halnutech

Siswa-siswi At-Tibyan Rasakan Serunya Belajar Tentang Buaya

predatorfunpark.com – Siswa-siswi At-Tibyan rasakan serunya belajar tentang buaya yang gak ngebosenin di predator fun park.
Predator Fun Park adalah wisata yang tidak hanya menawarkan tentang permainan. Predator Fun Park juga menawarkan Wisata Edukasi dengan konsep yang berbeda, dalam hal ini adalah tentang Buaya. Cerita hari ini datang dari rombongan LPPA At-Tibyan dari Kota Malang.
wisata edukasi predatorfunpark | predatorpark
Wisata edukasi predatorfunpark | predatorpark
Para siswa-siswi sangat antusias mendengarkan kakak (buaya) pemandu yang menjelaskan tentang anatomi buaya yang berada di galeri buaya. Menurut salah satu wali murid yang ikut dalam Tour kali ini predatorfunpark tempat yang asik untuk belajar tentang buaya. “Dari segi pembelajaran sudah bagus dan gak ngebosenin mas, itu anak-anak ndak ada yang noleh-noleh. Semua Pada Konsen” Ujar bapak Kholil Rahman.
“Dengan harga segitu tapi fasilitas dan pelayanannya seperti ini, ya bisa dikatakan bagus” tambahnya. Menurutnya, Predator Fun Park cocok untuk tujuan wisata bersama sanak keluarga dengan harga hemat dan lengkap.
- See more at: http://www.predatorfunpark.com/siswa-siswi-at-tibyan-rasakan-serunya-belajar-buaya/#sthash.ew1NXVSi.dpuf
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.