whatsapp smart marketer

halnutech

Promo Kejar Pokemon Langka di BNS, Pengunjung Dapat Hadiah! - Jawatimurpark

Kejar Pokemon Langka di BNS, Pengunjung Dapat Hadiah!



Malanglife, Karena banyaknya Pengunjung Batu Night Spectacular yang tidak hanya datang untuk menikmati wahana wisata Batu Night Spectacular, melainkan juga untuk menangkap Pokemon yang ada di Batu Night Spectacular didalam permainan Pokemon Go.  Demam game Augmented-reality bernama Pokemon Go kini juga sudah sampai ke Wahana Wisata Malam Terbaik di Kota Batu. Spectacular People yang gemar untuk mencari Pokemon, kini kalian bisa mencari Pokemon-pokemon langka yang ada di BNS. Tak hanya itu Spectacular people, sambil kalian bermain Pokemon Go di Batu Night Spectacular kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan 1 Buah Handphone ASUS ZENFONE 2.

CARANYA?
  1. Tekan tombol Follow akun instagram Batu Night Spectacular @batunightspectacular
  2. Buka aplikasi Pokemon Go, kemudian carilah pokemon yang ada di dalam area Batu Night Spectacular, area yang diperbolehkan adalah semua area wahana wisata. Kecuali area karyawan dan area yang memang tidak diperuntukan untuk pengunjung.
  3. Saat kalian menemukan Pokemon berfotolah bersama pokemon tersebut dengan latar belakang dan pose yang seunik mungkin.
  4. Posting di instagram dan Tag akun Batu Night Spectacular (@batunightspectacular) dan sertakan hashtag #pokemongophotochallengebns
  5. Program #pokemongophotochallengebns dimulai dari tanggal 10 Agustus 2016 s/d akhir September 2016

Akan ada hadiah bagi para pemenang #pokemongophotochallengebns ini. Mulai dari kaos, jam tangan, jam dinding, Voucher Ticket masuk BNS untuk 10 Pemenang hingga ASUS Zenfone 2. Para pemenang akan ditentukan oleh tim juri dari dan khusus untuk Pemenang ASUS Zenfone 2 akan dipilih 10 Finalis dengan foto yang paling keren dan paling unik. Kemudian foto dari 10 Pemenang tersebut akan diupload di Akun Instagram Batunightspectacular untuk ditentukan pemenangnya. Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah like terbanyak diantara 10 foto para finalis.
Jadi tunggu apalagi? Main ke Batu Night Spectaculer! Dapatkan Pokemon nya, Dapatkan Hadiahnya!
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.