whatsapp smart marketer

halnutech

Promo Tiket Paket Sakti Jatimpark Beli 5 Gratis 1, Kompas Travel Fair 2016 - Jawatimurpark

Promo Tiket Paket Sakti Jatimpark Beli 5 Gratis 1, Kompas Travel Fair 2016


Promo Tiket Paket Sakti Buy 5 Get 1 Free


Malanglife Hai Guys .... Warga Jakarta khusus untuk anda semua, Jatimpark open Promo Tiket Paket Sakti Jatimpark Beli 5 Gratis 1 hanya 3 hari saja di acara Kompar Travel fair yang diadakan di JCC mulai tanggal 2 - 4 September 2016. Ingat Promo Tiket Paket Sakti Jatimpark Beli 5 Gratis 1 ini hanya ada selama acara berlangsung, dicatat jadwalnya ya dan tiket open date biasanya berlaku sampai Desember 2016 so anda bisa beli sekarang untuk rencana liburan akhir tahun bersama keluarga anda.

Jenis Paket Tiket Sakti

Paket Tiket Sakti 2 hari Rp. 300.000,-  (Harga Normal Rp. 950.000,-)

berlaku untuk 2 hari masuk ke semua park yakni : Jatimpark1, Museum Satwa, Museum Angkut, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Predator Fun Park dan tiket Masuk BNS.

Paket Tiket Sakti 3 Hari Rp. 400.000,- (Harga Normal Rp. 1.395.000,-)

Berlaku untuk 3 hari masuk ke semua park yakni : Jatimpark1, Museum Satwa, Museum Angkut, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Predator Fun Park dan tiket Masuk BNS.

Sungguh harga yang sangat funtastis dan murah meriah untuk menikmati seluruh wahana wisata Jatimpark Group. Ada Batu Secret Zoo kebun binatang Internasional yang super kere, ada juga Museum Angkut museum terbesar di belahan bumi bagian selatan wow. Selamat mborong tiket travellas .... 

Simak Tips Menggunakan Tiket Sakti Disini

Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.