whatsapp smart marketer

halnutech

Wings Air Buka Rute Batu Malang-Bandung, Malang-Makassar PP Dimulai Hari Ini - Malanglife


Wings Air Buka Rute Batu Malang-Bangung, Malang-Makassar PP Dimulai Hari Ini - Malanglife

 Wings Air ATR 72/500


Malanglife.com – Semkin banyaknya permintaan dan makin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Malang semakin dibutuhkan pula transportasi yang praktis dan tidak memakan banyak waktu. Wings Air salah satu maskapai dibawah naungan Lion Air Group kembali membuka rute baru Malang- Bandung dan Malang- Makassar efektif per 2 Junli 2017. 

Andy M Saladin menuturkan bahwa pembukaan rute baru yang akan mengubungkan bandara Internasional Husen Sastranegara di Kota Bandung dan Bandara Sultan Hasanuddin  Makassar akan menjadi pilihan bagi masyarakat. Tidak harus terbang lewat Bandara Juanda Surabaya warga Malang juga bisa langsung terbang lewat Bandara Abdul Rahman Saleh. 

Pesawat yang digunakan adalah pesawat jenis ATR 72-500/600 untuk rute ini dan Lion Air Group memiliki total 52 unit armada pesawat ini. Untuk Rute Malang-Bandung dibuka pada pukul 07.25 WIB dan sebaliknya Bandung- Malang pada pukul 14.15 WIB untuk rute Malang-Makassar sendiri dibuka pada pukul 16.34 WIB sedangkan Makassar-Malang pada pagi pukul 06.00 WIT

#wingsair #lionair #lionairgroup #malanglife #malanglife2017 #mediapartner


Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.