whatsapp smart marketer

halnutech

Apa Saja Isinya Jatimpark 3? Ini dia - Malanglife

Apa Saja Isinya Jatimpark 3? Ini dia - Malanglife

 Main Hall Jatimpark 3

Malanglife.com - Jatimpark 3? Tau kan? tapi apa kalian paham apa saja isinya dan berapa saja tiket masuknya? bayangan anda pasti hanya taman dinosaurus. Betul sih tapi sebenarnya apakah ada Jatimpark 3 itu sendiri? 

Nah, Ini Penjelasanya ...
Saat anda pertama tau Jatimpark 3 pasti akan bertanya berapa tiket masuknya? Kapan dan jam berapa bukanya? gaes jatimpark 3 sendiri sebetulnya hanya sebuah nama dari rentetan jatimpark 1 , jatimpark 2 dan terakhir Jatimpark 3, di dalam Jatimpark 3 sebetulnya ada banyak wahana atau area permainan yakni : 
  1. Dino park (taman dinosaurus tepatnya patung dinosaurus dan ada area khusus museum dino saurus, bukanya jam 11.00 sampai 18.00 wib)
  2. The legend star (berisi koleksi patung lilin dari berbagai negara, tokoh politik, artis, pemain bola bahkan beberapa figur presiden. terbagi menjadi beberapa zona atau area foto seperti jepang, india, korea, china, amsterdam, amerika yang cocok untuk selfie. ada juga penyewaan kostum seperti jepang, china, korea dan tempat ini sangat instagramable. Buka jam 12.00 - 22.00 wib)
  3. Funtech  plaza (berisi ratusan area permainan computerize, cocok untuk anak-anak. Buka jam 11.00 - 21.00 wib)
  4. Museum musik dunia / MMD (berisi koleksi alat musik dari seluruh dunia)
  5. Circus magic dan 
  6. The miracle (keajaiban tanpa batas)
Nah itu wahana permainan utamanya gaes, dan area Jatimpark 3 itu dikelilingi atau dalam satu area untuk pintu masuknya yaitu area Dino mall dimana dalam area Dino Mall juga banyak wahana permainan yang masing-masing berbeda untuk pintu masuknya, diantaranya : The House of Zombie, 6D Cinema, Virtual arena, Terminal Selfie, Ice cream world, Sniper Zone, Dyno Bazar, dan 360 Photobooth. Jadi wahana permainanya tersebar seperti di Mall pada umumnya gaes. Sudah tau ya sekarang jadi kalau tanya berapa tiket masuknya Jatimpark 3 yang mau jawab juga bingung. 

Selain tiket reguler atau tiket sendiri-sendiri masing wahana atau park pihak Jatimpark 3 juga membuat paket terusan antar masing-masing park. (lihat gambar)


 HTM Jatimpark 3 per Agustus 2019

Oya masih satu area dengan Jatimpark 3 dari pintu masuk bahkan dari pinggir jalan sudah terlihat 2 bangunan tinggi lantai 10 yakni satu Apartment dan satunya lagi Senyum Hotel yang merupakan satu management dengan Jatimpark 3

Jatimpark 3 terletak dipinggir jalan utama menuju Kota Wisata Batu, yakni di jalan Ir. Soekarno bersebelahan dengan Radio Tidak sakti dan Pom bensin, sangat mudah untuk diakses dan ditemukan. Jika ada pertanyaan atau saran atau pengalaman menarik lainya tentang Jatimpark 3 bisa comment dibawah.

#malanglife #malanglife2019 #medpar #mediapartner #jatimpark #jatimpark3 #dinopark #legendstar #cuircusmagis #funtechplaza #icecreamworld #themiracle #invinityworld #6darena #museummusikdunia #mmd 


Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.