whatsapp smart marketer

halnutech

Batu Love Garden Atau Jatimpark 4 ? Ini Yang Benar - malanglife.com

Batu Love Garden Atau Jatimpark 4 ? Ini Yang Benar - malanglife.com 

baloga jatimpark4

Taken by, Samsung J7 Prime 2021

Malang 2 Mei 2021, Pada akhir tahun 2020 Jatimpark melaksanakan Soft Opening untuk destinasi wisasta terbaru mereka yakni Batu Love Garden (disingkat BALOGA) dengan harga tiket saat opening 100.000 untuk weekend dan 80.000 untuk weekday, hemmm lumayan mahal ya? Kok Bisa ?


Kalian mungkin baru mendengar Baloga atau Jatimpark 4 , sebenernya apa sih yang membedakan dana mana yang benar? Right , Tidak ada yang benar atau salah,  Sebenarnya tidak ada Jatimpark 4 namun banyak orang menyebutnya Baloga ini sebagai Jatimpark 4 (biar kesannya banyak kali ya parknya) yang mana di dalam baloga sendiri merupakan taman wisata bunga, buah dan sayur. Dominasi di dalam area merupakan kebun bunga yang dikonsep sedemikian rupa dengan berbagai macam tema dan dekorasi yang berbeda yang sangat instagramable, Pastinya cocok buat kalian yang demen foto.

Di rute awal anda akan disuguhi dengan tatanan karakter bunga-bunga cantik nan indah , dan bunga- bunga ini asli loh. setiap hari dilakukan perawatan dan penggantian bunga- gunga baru jika ada yang layu, Selnjutnya akan ada display seni rangkaian bunga atau ikebana di beberapa sudut area. 

Rute berikutnya berisi koleksi anggrek dari berbagai jenis yang tersebar di Indonesia bahkan dunia, pada area ini penataan area anggrek seperti cafe dan display anggrek di sekeliling area.

Area selanjutnya yaitu koleksi aneka jenis buah- buahan indonesia , dilanjut dengan rumah jamur dan hidroponik sayuran segar. Kemudian koleksi bonsai dan koleksi berbagai jenis buah jeruk segar asli dari malang dan kota batu. 

Memasuki area insectarium disini terdapat juga zona edukasi dan hall edukasi untuk pelajar, insectarium meluputi koleksi kupu- kupu serangga, tarantula dll. 

Selanjutnya memasuki area hamparan koleksi bunga dan wahana naik unta serta instagramable spot foto dalam hotel bulb. Ada juga beberapa wahana permainan anak seperti kaktus jumt, convoi car dan lain- lain. 

Area spot foto selanjutnya yang menjadi icon yakni dome belalakng serta berbagai macam jenis topiari dengan berbagai karakter, ada lemur, putri , merak rkasasa, angsa, ember tumpah, diorama frame love dan banyak lagi spot-spot menarik lainnya. Di area ini biasa juga digunakan untuk parade costplay yang hadir disetiap weekend. 

Bagaimana? penasaran ingin melihat indah nya koleksi ribuan jenis bunga Yuk datang saja langsung ke Batu Love garden (Baloga) di Jalan raya pandan Kota wisata batu.


#malanglife #malanglifes #baloga #jatimpark #jatimpark4 #jawatimurpark #malanghits #aremania #kotabatu #wisatabatu #wisatabatumalang

Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.