whatsapp smart marketer

halnutech

Sudirman Cup 2021 Tanpa Unggulan No 1, XD Indonesia "Kesempatan Menang Nih" - Malanglife

Unggulan No 1 Badmindon Asal China Zheng Ziwei Huang Ya Qiong (foto ; gettimages)


Malanglife.com - Kabar mengejutkan datang dari negeri Tirai Bambu, Dalam turnamen Sudirman Cup 2021 yang akan segera berlangsung di kota Vantaa Finlandia pada tanggal 26 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang , Timnas China mengumumkan bahwa pasangan ganda campuran mereka Zheng Ziwei dan Huang Ya Qiong tidak diikutsertakan dalam turnamen ini.

Sebagai salah satu pasangan ganda campuran yang paling banyak ditakuti lawan dan merupakan Rank 1 dunia absen di Sudirman Cup 2021 ini tentunya banyak negara- negara yang senang mendengarnya. Namun China tidak kehabisan akal , mereka tetap menurunkan pasangan Wang Yi Lyu, Huang Dong Ping yang merupakan rank 2 dunia yang sama- sama berasal dari china.

Secara kans ganda campuran Indonesia yang berada di urutan  ke 4 bisa menjadi unggulan dalam turnamen Sudirman Cup, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti pernah mengalahkan rank no 2 ini dan juga pernag mengalahkan pasangan Thailand di turnamen All england tahun 2019.

Dengan tidak hadirnya unggulan 1 di sektor ganda campuran tentunya kesempatan emas kini berada di pasangan ganda campuran Indonesia, tinggal kesiapan mental dari timnas akankah dapat mengalahkan lawan- lawannya dengan mulus. Sejatinya pertandingan di lapangan yang dapat mengalahkan mental itulah juaranya. Semoga saja piala Sudirman tahun 2021 ini bisa diboyong ke Indonesia. Yang mana tahun ini Indonesia menurunkan Full Team terkutanya termasuk peraih medali Emas Olimpiade Tokyo 2021 Gresia polii dan Apriani Rahayu di sektor ganda putri 

#malanglife #malanglifes #mediapartner #malanghits #malangnews #malangterkini 
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.